Jawabku Padamu

Aku hanya mau katakan, “Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya.”

Juga aku mau lanjut katakan, “Cinta tak harus memiliki: Itu BOHONG! Semua orang ingin memiliki, bahkan terkadang merasa harus memiliki. Dengan melihat orang yang dicintai bahagia,kita pun turut bahagia: itu juga BOHONG. Kita hanya pura-pura bahagia disaat hati kita sakit, bahkan itu mngajarkan kita untuk menjadi munafik. Lebih baik dicintai daripada mncintai: itu SALAH. Saat dicintai kita merasa bangga, namun saat mncintai kita dapat merasakan arti bahagia yang sesungguhnya.”

Aku merelakan mu pergi bukan berarti karena aku menyerah tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan.

Merelakan tidak berarti melupakan,tidak memikirkan,atau tidak mengacuhkan; juga bukan berarti membendung kenangan atau memikirkan hal2 sedih. Merelakan tidak berarti menang, dan tidak pula kalah; merelakan tidak sama dengan kehilangandan jelas bukan
kekalahan.

Merelakan hanya berarti bisa menyimpan kenangan, tapi juga bisa mengatasinya dan melanjutkan kehidupan, berpikiran terbuka dan yakin akan masa depan; menerima, belajar, menarik pengalaman,dan terus bertumbuh dan berkembang…

Merelakan berkaitan dengan segala yang kau miliki di masa lalu dan yang yang belum tentu kau miliki lagi di masa depan. Semua punya masa lalu tetapi masa depan lebih penting.

Advertisements

Posted on April 15, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: